Rss

Senin, 19 November 2012

BEATIFUL BEACHES

 OESAPA BEACH


Hari minggu tanggal, 18 november 2012 jam 15.30, hp ku berbunyi ternyata dari adik semenjak punya kamera NIKON D90 mulai getol hanting lokasi/nyari obyek untuk di photo, tujuan hari ini adalah tempat rekreasi BAUMATA, kenderaan kami pun melaju ketempat tujuan, sampai di tempat tujuan ternyata apa yang kami cari tidak kami temui. akhirnya kami putuskan untuk kembali pulang..........

ternyata tujuan kami selanjutnya ke pantai oesapa, ternyata apa yang kami cari ada di pantai oesapa, yang kami cari adalah sunset. tak kami sia-siakan moment yang indah ini, moment yang diciptakan ALLAH untuk kita nikmati. kami pun bergegas mengutak-atik speed dan diafragma agar moment yang kami ambil dengan kamera kami bisa memuaskan. 

ternyata benar juga hasilnya sangat memuaskan dan inilah hasil cepretan saya mengunakan kamera NIKON D200, dengan sedikit polesan/editan dengan photoshop dan inilah hasilnya.........

1. oesapa beach
hasil ini sudah melalui editan. ternyata pantai oesapa punya potensi buat photographer, terutama buat pra wedding. 

2. oesapa beach
ternyata pantai oesapa banyak di kuncungi wisatawan lokal, atau pun muda-mudi infin menghabiskan waktu di akhir pekan, 

3. oesapa beach
sebenarnya banyak yang saya cepret tapi melalui seleksi hanya 3 foto yang dapat saya masukan ke blogger saya. alangkah indahnya ciptaan MU ya ALLAH. 

janganlah engkau merusak apa yang telah diciptakan Tuhanmu, jaga dan peliharalah apa yang telah di ciptakan buat mu./

sampai sini dulu mungkin di lin waktu kalau ada yang menarik lagi dan bagus buat di masukin ke blog. akan saya masukin.

bagi pecinta fotography mungkin ini spot yang bagus buat pemotretan 

blog saya : asirphotostudio@gmail.com  

0 komentar:

Posting Komentar