Rss

Kamis, 15 November 2012

MENGEJAR SUNSET NAN ELOK DI MAKASAR

SUNSET NAN ELOK DI PELABUHAN MAKASAR



Tepatnya tahun 2010, saya berlayar bersama KM. SIRIMAU dari pelabuhan Tanjung Priuk Menuju pelabuhan Tanjung Lontar Tenau Kupang, Berlayar dengan kapal laut memang mengasikan, perjalanan dengan memakan waktu hampir seminggu lamanya saya lalui dengan suka cita. sukanya bisa melihat pemandangan yang indah, dukanya ya bukan lain adalah mabuk laut yang begitu hebat. tapi itu semua terbayar dengan melihat pemandangan di setiap pelabuhan yang di lewati olek KM. SIRIMAU. 

berlayar dari tanjung priuk ke semarang biasa aja pemandangannya, semarang ke batu licin di kalimantansaya tidak terhibur dengan pemandangannya karena sampai di batu licin udah malam jadi saya tidak melihat pemandangan yang indah, batu licin ( Kalimantan ) ke makasar ini baru pemandangannya yang benar-benar disajikan oleh Maha Kuasa, yang memanjakan mata. tiba di pelabuhan Makasar udah sore hari. sunsetnya begitu indah di lihat. Inilah salah satu photo yang dapat saya perlihatkan ke para Blogger. 

PHOTO SUNSET DARI JENDELA KM. SIRIMAU DI MAKASAR
Dari pelabuhan Makasar ke Pelabuhan Larantuka saya tidak melihat pemandangan yang indah karena berlabuhnya kapal KM. SIRIMAU udah malam, sedangkan dari pelabuhan Larantuka ke pelabuhan Alor masya Allah begitu bagus dan mempesona. ini lah foto-fotonya 

photo di ambil dari atas KM. Sirimau
tak disangka pesona alam NTT begitu bagus. foto di atas dan di bawah ini di ambil di pagi hari. dan foto di atas dan di bawah ini mau memasuk ke pelabuhan Alor 

photo pagi hari di atas KM. SIRIMAU. Asir Photography 

photo by : Asir Photography
yang ini juga 

Photo By : Asir Photography
inilah aktifitas masyarakat alor mereka berlayar dengan perahu motor untuk menyebrang dari satu pulau ke pulau lain untuk berjualan atau berbelanja ke kota kabupaten. 

mungkin hanya itu yang dapat saya tulis dan saya paprkan hasil jepretan saya. mungkin di lain waktu saya akan tunjukan atan saya paparkan lagi keindahan-keindahan alam di kota kupang...................

next to artikel .........

0 komentar:

Posting Komentar